Hakikat, Pemerolehan Bahasa, dan Karakter Peserta Didik
Bagi Guru Pembelajar Bahasa Indonesia SMA dan SMK
Ragam bahasa, Mengaplikasikan prinsip dan prosedur berbahasa, dan Teori BelajarÂ
Bagi Guru Pembelajar Bahasa Indonesia SMA dan SMK
Kedudukan fungsi Bahasa, Â Keterampilan Berbahasa Indonesia, dan Pengembangan Kurikulum
Bagi Guru Pembelajar Bahasa Indonesia SMA dan SMKÂ
Keterampilan Berbahasa Indonesia, Â Kaidah Bahasa Indonesia, dan Rancangan Pembelajaran
Bagi Guru Pembelajar Bahasa Indonesia SMA dan SMK
Keterampilan Berbahasa, Teori Sastra, dan Teknologi Informasi Komunikasi dalam Pembelajaran
bagi Guru Pembelajar Bahasa Indonesia SMA
Apresiasi Sastra, Kreasi Sastra, dan Penilaian Pembelajaran
Bagi Guru Pembelajar Bahasa Indonesia SMA dan SMK
 Aliran Linguistik dan Pemanfaatan Hasil Penilaian
Bagi Guru Pembelajar Bahasa Indonesia SMA dan SMK
Kritik Sastra; Refleksi Pembelajaran dan PTK
Bagi Guru Pembelajar Bahasa Indonesia SMP dan SLB